Kamis, 27 Desember 2012

Desriez Photography

Photography - Dari dulu gue tertarik banget sama dunia photography, walaupun sebenernya masih suka motret ga jelas sesuka gue tanpa ada ilmunya. Karena menurut gue, setiap foto yang ditake oleh seseorang pasti punya makna masing-masing yang tersembunyi dari foto tersebut. Yaa gue cuma mau nge-share beberapa foto yang pernah gue ambil sendiri pake kamera Handphone, bukan pake DSLR atau SLR -_-
Okay ! Let's see !


Foto ini gue ambil waktu gue jadi panitia Pelantikan Pengurus Pusat Hipprada di Gedung Granadi, Jakarta. Waktu itu gue pake baju pramuka dan sepasang sepatu pantofel B-)


This is another side of my school. Gue ngambil foto ini di  pinggir lapangan Smansasi. Spontan ngeliat awan bagus, gue potret!


Sebenrnya kacamata ini boleh minjem dari temen gue. Foto ini gue ambil waktu lagi pelajaran kosong di Religion, tepat di atas lobby. Karena gue ngambil foto ini tepat menghadap ke jendela, efek cahaya matahari yang masuk bikin kacamata bening ini jadi sedikit berkilau.



Kalo ga salah, jenis bunga yang satu ini namanya Bunga Krisan. Bunga ini gue boleh nyopot dari rangkaian bunga yang biasa buat ucapan "Selamat Menempuh Hidup Baru", atau "Selamat atas dibangunnya PT... bla bla bla" yang ada di deket Ruang Geografi sekolah gue. Entah gue lupa waktu itu sekolah gue ngadain acara apa. Dan yang terpenting, bunga ini INDAH BANGET kalo diliat dari deket!


Sama kayak foto sebelumnya, bunga dalam foto ini gue boleh ngambil dari ucapan rangkaian bunga, ditambah Inkwell Effect. Bunga yang kiri yaitu Bunga Krisan, yang sebelah kanan itu Bunga Gerbera. Bunga Gerbera ga kalah cantiknya sama Bunga Krisan loh! 

Mungkin itu beberapa foto yang pernah gue ambil hasil dari iseng & spontanitas, dengan kamera handphone seadanya, dan ilmu photography yang masih dangkal. Foto-foto itu pernah gue upload di instagram gue @Desriezzz . Yaa walaupun ga sebagus fotografer handal, tapi menurut gue foto-foto itu masih layak lah buat dishare. hehe. Okay! Sekian dari gue and see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar